Maju

Maju aku terus berlari
menerjang hari
melibas duri
berteriak lantang tak akan pernah peduli
bahkan jika diujung jalan ini
hanya akan ada aku sendiri

Maju aku terus melaju
bahkan ketika waktu terus meragu
menyibak kerikil dan lautan debu
terkumpul nada dan aku berseru
jangan pernah menghalangiku
hanya akan ada kerugian untukmu

Maju aku terus menerjang
melewati jurang
melumat karang
Menerjang dengan garang
menyibak awan, membiarkan mentari bersinar terang

dan aku terus berlari, melaju dan menerjang
hingga kata-kata menjadi tumpul
teriakan tertahan di belakang
tak terdengar lagi
dan waktu hilang, dari dimensi yang kukenal
dan terus terus dan terus maju, untuk sebuah mimpi yang mampir di kepalaku
seribu malam

Comments

Popular posts from this blog

tidurlah di bawah rembulan

Pujangga Malam

Tanpa nama